Rabu, 02 Desember 2015

tips make up lipstik untuk memerahkan bibir secara natural

tips make up lipstik untuk memerahkan bibir secara natural
Apakah Anda sekarat untuk memiliki bibir yang mengesankan seperti Angelina Jolie? Tidak ada pertanyaan yang bibir merah yang ultra feminin dan pernah jadi genit. Tentu saja merah bukan untuk semua orang. Ada banyak pilihan warna dan mereka semua akan terlihat fantastis bila diterapkan dengan benar.

Periksa atas make up tips untuk bibir - siang dan malam.


Anda tahu, atas 3 bidang yang menjadi perhatian bagi perempuan ketika datang ke keindahan dan kesan pertama yang pertama kulit keriput, kedua keindahan daerah bibir, dan ketiga daerah mata.

Pada artikel ini, mari kita lihat make up untuk daerah bibir.

Warna bibir harus berlangsung. Tentu ada semua jenis lipstik memakai panjang di pasar tetapi Anda dapat mencapai ini sendiri untuk lipstik apapun dengan hanya menerapkan sejumlah kecil lip balm sebelum Anda menerapkan lipstik Anda. Ini juga akan menambah kelembaban.

Selalu gunakan lip liner yang merupakan salah satu warna yang lebih gelap dari lipstik Anda akan digunakan. Terapkan dari pusat bekerja ke arah luar. Slip tipis mengharuskan Anda untuk tetap dekat dengan tepi luar dengan lip liner. Jika bibir Anda secara alami penuh kemudian tinggal di dalam tepi bibir.

Menggunakan lipstik tes sangat higienis sehingga tidak melakukannya. Stroke melainkan di tangan Anda.

Gunakan lip liner Anda sebagai dasar untuk mengisi bibir Anda, yang akan membuat lipstik Anda bertahan lebih lama.

Tidak pernah menggunakan kapal gelap dengan lipstik cahaya. Itu hanya tampak norak!

Untuk menjaga lipstik off gigi Anda, setelah Anda selesai menerapkan hanya menempatkan jari telunjuk Anda di mulut Anda dan menariknya keluar. Lipstik ekstra akan di jari Anda daripada di gigi Anda.

Jangan gunakan blush on Anda sebagai lipstik. Bahkan dalam keadaan darurat.


Terapkan liner pertama yang akan menghentikan Anda dari lipstik pendarahan.


Jika Anda lebih dari 50 Anda harus menggunakan lipstik krim, bukan matte atau gloss.

Jangan membuang warna-warna yang Anda memutuskan Anda tidak suka. Anda dapat berbaur up warna Anda sendiri hanya dengan mencampur dan mencocokkan sedikit.

Jika lipstik Anda terdiam tidak melemparkannya. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan pertandingan menyala mencair sedikit dan tetap kembali bersama-sama, kemudian meninggalkannya dalam lemari es selama satu jam.

Anda dapat menyamarkan gigi kuning jika Anda menggunakan lipstik yang memiliki nada kebiruan. Plum, anggur, violet, dan merah muda dengan nada biru bekerja dengan baik.

Ini atas make up tips untuk bibir Anda akan memiliki pengaturan Anda sendiri hari gaya atau malam - minggir Angelina!baca juga: tips dan cara memerahkan bibir

Bila Anda memiliki kulit cantik menggunakan krim anti kerut yang bekerja, serta menguasai atas make up tips, Anda akan memiliki dua rahasia yang sangat kuat yang akan meningkatkan faktor daya tarik Anda dengan 5-10 kali lipat.

Jadi pergi untuk itu dan menikmati melihat cukup menakjubkan pada usia berapa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar