Rabu, 02 Desember 2015

cara mencegah dan mengatasi masalah bekas jerawat

cara mencegah dan mengatasi masalah bekas jerawat
Berita itu adalah, jaringan parut jerawat permanen tetapi dapat diobati. Sebuah solusi akhir untuk jaringan parut jerawat Anda adalah memiliki operasi plastik besar. Kebanyakan memutuskan jerawat TIDAK dikendalikan oleh makanan, kebersihan, atau OTC obat-obatan.

Namun, jaringan parut jerawat umumnya lebih signifikan dari ini. Jerawat Jaringan parut terlihat tanda, benjolan atau lekukan pada permukaan kulit yang dihasilkan dari jaringan parut yang telah membentuk sebagai bagian dari proc penyembuhan. Satu-satunya cara untuk benar-benar mencegah jaringan parut jerawat adalah dengan benar mengobati lesi jerawat segera setelah mereka terbentuk.

Cara yang paling efektif untuk mencegah jaringan parut jerawat adalah meninggalkan jerawat saja, namun hal ini tidak berarti Anda tidak dapat meminta saran ahli tentang cara terbaik untuk mengobati jerawat Anda. Jerawat jaringan parut ini paling sering hasil dari perilaku diri mengkritik seperti kecenderungan untuk memilih atau memeras jerawat. tips lainnya: bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat

Sedang untuk memutuskan jerawat meliputi: nodul, kista, rosacea dan conglobata. Untuk moderat untuk memutuskan jerawat, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit.


Antibiotik oral:


Ini tersedia dengan resep untuk moderat untuk memutuskan jerawat. Sebuah pengobatan topikal baru moderat untuk memutuskan jerawat dapat membantu dan itu yang terbaik untuk meminta dokter kulit Anda terlebih dahulu.


Dokter mengatakan bahwa jaringan parut sendiri hanya mewakili sebagian kecil dari kerusakan yang sebenarnya.

Menderita jerawat sadar bahwa di mana ada jerawat akan ada bekas luka juga. Banyak orang memiliki jerawat umum atau breakout, tapi untuk beberapa penderita jerawat beruntung, jerawat dapat menyebabkan jaringan parut. Setiap jaringan parut akan meningkatkan dengan waktu.

Dokter menyarankan orang-orang untuk tidak memencet jerawat sendiri, karena jaringan parut dapat terjadi.

Berdekatan, tidak ada pulsa laser tumpang tindih yang disampaikan melalui bekas luka. Ultra berdenyut laser karbondioksida, laser erbium YAG dan berdenyut pewarna kuning sinar laser yang paling sering digunakan untuk mengobati jerawat jaringan parut.

Untuk perbaikan wajah jaringan parut jerawat: review sistematis bukti memeriksa Laser resurfacing kulit The Harmony Pixel Laser terbukti sangat efektif dalam pengobatan jerawat jaringan parut.

Sejumlah penelitian medis telah mendokumentasikan efektivitas Nd: YAG perawatan laser untuk bekas luka jerawat. Jerawat perawatan laser bekas luka dikelola oleh staf medis yang berpengalaman yang telah dilatih dengan baik di daerah ini. Terapi laser untuk jerawat dan jerawat jaringan parut bekerja dengan menargetkan sebaceous, kelenjar minyak yang menyebabkan jebakan bakteri.

Pengurangan Scar adalah salah satu penggunaan yang paling umum dari skin resurfacing laser. Penelitian terbaru menunjukkan Acne Rosacea dapat berhasil diobati dengan laser yang kuning tanpa efek samping. The erbium laser yang biasanya digunakan untuk menghasilkan resurfacing dangkal.

Laser resurfacing kulit telah ditambahkan ke berbagai pilihan pengobatan yang tersedia untuk jaringan parut jerawat. Pilihan pengobatan terbaru untuk jaringan parut jerawat laser, seperti karbon dioksida berdenyut (CO2) laser dan Erbium: Laser YAG. Ada banyak pilihan pengobatan untuk mereka yang menderita jerawat yang konsisten kronis.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak pilihan pengobatan sekarang tersedia untuk mengobati jerawat jaringan parut. Untungnya ada pilihan pengobatan topikal, tergantung pada jenis jaringan parut. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mendapatkan nasihat yang baik tentang pilihan.

Perawatan laser adalah salah satu pilihan yang lebih baru untuk menyingkirkan jerawat. Seperti halnya operasi, penting untuk memahami pilihan dan prosedur. Laser resurfacing adalah tambahan baru ke armamentarium pilihan untuk jaringan parut jerawat. Elektrolisis dan laser adalah pilihan terbaik. Bicaralah dengan dokter Anda tentang pilihan pengobatan terbaik untuk Anda.

Namun, jaringan parut jerawat umumnya lebih signifikan dari ini. Salah satu penyebab lebih dari jaringan parut jerawat adalah mencubit dan meremas jerawat. Sebuah solusi akhir untuk jaringan parut jerawat Anda adalah memiliki operasi plastik besar. Jerawat jaringan parut adalah salah satu masalah kulit yang paling memalukan yang dihadapi oleh banyak, tetapi bantuan luar sana, sehingga membuat sebagian besar dari itu.

Jerawat jaringan parut permanen tetapi dapat diobati. Satu-satunya cara untuk benar-benar mencegah jaringan parut jerawat adalah dengan benar mengobati lesi jerawat segera setelah mereka terbentuk. Jerawat jaringan parut hampir sama memalukan seperti jerawat yang sebenarnya.

Jerawat jaringan parut adalah salah satu kemalangan besar banyak orang, tua dan muda. Bagi sebagian beruntung, jaringan parut jerawat adalah gangguan kecil, sulit bagi orang lain untuk memvisualisasikan. Jerawat jaringan parut yang kebanyakan remaja dan orang dewasa takut. Jerawat jaringan parut adalah hasil akhir dari proses penyembuhan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar