Rabu, 02 Desember 2015

cara menghilangkan jerawat batu secara alami

cara menghilangkan jerawat batu secara alami
Menyingkirkan jerawat batu atau kistik sangat sulit terutama ketika Anda memiliki anggaran untuk pergi ke dokter kulit. Tapi ada jerawat kistik rumah obat yang tersedia. Hal ini aman dan alami serta efektif.

Cystic jerawat dianggap salah satu jenis mengerikan jerawat. Hal ini tidak hanya jerawat sederhana dengan jalan, tapi itu adalah infeksi pada kelenjar sebaceous Anda. Dibutuhkan banyak waktu sebelum menyembuhkan dan biasanya, ketika menyembuhkan, ia meninggalkan bekas luka.

Apa yang biasanya disebabkan dari jerawat batu?


Produksi minyak yang berlebihan
Kotoran unremoved, sel-sel kulit, dan bakteri pada pori-pori yang kemudian menjadi infeksi
Perubahan hormon terutama pada remaja
Apa yang terjadi jika Anda tidak mengobatinya?

Jika Anda menolak untuk mengobatinya dan tidak mengurus itu, pada akhirnya akan menyebabkan jaringan parut. Dan Anda akan menghabiskan banyak uang untuk menghilangkan bekas luka jerawat. Jadi lebih baik mencegah terjadinya bekas luka.

Home remedies untuk jerawat batu


Obat berikut ini untuk mengobati jerawat kistik yang dapat Anda temukan di dapur Anda sendiri.
baca selanjutnya : cara menghilangkan jerawat batu seara alami
Facial Sauna - Pada dasarnya, sauna wajah ditandai dengan mengepul wajah Anda yang akan mempromosikan drainase jerawat cystic. Tidak hanya itu, ini akan membuka pori-pori Anda yang akan menjadi bantuan dalam menghapus menyumbat pada kulit Anda. Karena Anda tidak memiliki peralatan di dapur Anda, Anda dapat menggunakan tirai handuk direndam dalam air panas. Tempatkan handuk di wajah Anda dan biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit.
Baking Soda - Baking soda pasta adalah pengobatan yang baik pada jerawat cystic. Hanya membuat pasta dengan menggabungkan sejumlah kecil baking soda dan air untuk membuatnya pasta. Oleskan pasta pada jerawat dua kali sehari. Pastikan Anda mencuci muka sebelum aplikasi. Tinggalkan pasta selama sekitar 15 sampai 20 menit kemudian bilas pasta. Baking soda memperlakukan jerawat dengan menargetkan bakteri, menghilangkan kelebihan minyak serta mengelupas kulit Anda.
Tea Tree Oil - Ekstrak dari pohon teh dapat melawan jamur, bakteri serta sifat virus. Dalam rangka untuk melawan mereka jerawat, Anda hanya perlu menggabungkan bagian dari minyak pohon teh ke 9 bagian air. Terapkan solusi untuk daerah yang terkena. Ingatlah untuk mencuci muka sebelum menerapkan solusi.
Pasta gigi - pasta gigi memiliki sifat ini yang dapat mengurangi peradangan jerawat. Terapkan pasta gigi langsung pada jerawat cystic kemudian meninggalkannya semalam. Pastikan untuk menggunakan pasta dan pasti tidak gel pasta gigi.
Liat alami - Jenis tanah liat yang harus Anda adalah masker tanah liat alami seratus persen. Gunakan masker pada wajah Anda seminggu sekali. Topeng bertanggung jawab untuk mengurangi minyak di wajah Anda, menghilangkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori Anda dan meningkatkan kemungkinan penyembuhan.
Tips lainnya

Hindari menggunakan produk kosmetik yang membuat kulit Anda lebih berminyak


Menjaga rambut Anda dari wajah Anda
Hindari menyentuh wajah Anda dengan tangan kotor Anda
Jangan menusuk Anda jerawat
Hindari pembersih yang tidak sesuai dengan kulit Anda
Merias wajah ringan
Hapus makeup Anda dan tidak pernah tidur dengan riasan Anda pada
Makan makanan sehat
Kurangi asupan makanan olahan dan pra-paket makanan serta makanan dengan aditif
Hindari makanan berminyak
Tingkatkan asupan air Anda
Cystic jerawat rumah obat adalah cara murah untuk mengobati jerawat Anda. Hal ini pada dasarnya sederhana tetapi sangat efisien. Tidak hanya itu, memperlakukan jerawat Anda tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar