Rabu, 02 Desember 2015

cara memutihkan gigi dan prosedurnya

cara memutihkan gigi dan prosedurnya
Gigi jangka whitening mengacu pada prosedur gigi kosmetik dilakukan untuk memutihkan gigi. Ini pada kenyataannya, adalah prosedur gigi yang paling sering diterapkan. Proses pemutihan gigi biasanya melibatkan pemutihan gigi untuk menghilangkan noda dan mencerahkan senyum pasien.

Perubahan warna gigi Penyebab


Banyak faktor yang berbeda berkontribusi untuk perubahan warna gigi, tetapi salah satu penyebab paling umum adalah makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Makanan dan minuman seperti buah, anggur merah, kopi, teh, dan soda tertentu akan menghitamkan gigi Anda jika sering dikonsumsi selama periode waktu yang panjang. Beberapa antibiotik, terutama tetrasiklin bisa menodai gigi Anda juga. Alasan lain untuk perubahan warna gigi adalah merokok. Perlu diketahui bahwa beberapa orang memiliki gigi alami kekuningan, dan dalam hal ini warna senyum mereka ditentukan oleh genetika mereka.

Gigi pemutih Pilihan


Ada banyak gigi yang berbeda pilihan pemutih yang tersedia di pasar, karena popularitas dari pemutihan gigi. Prosedur pemutihan dapat dilakukan di kantor gigi atau dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Di-kantor pemutihan gigi biasanya menghasilkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat dibandingkan dengan di rumah whitening. Jika Anda memutihkan gigi Anda di kantor gigi, sangat mungkin untuk melihat hasil setelah prosedur telah selesai. Banyak orang tidak merasa nyaman di kantor gigi dan jika itu yang terjadi di rumah pemutihan gigi bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Anda dapat memutihkan gigi dengan obat bebas seperti whitening strip atau nampan dengan whitening gel. Anda juga dapat menggunakan produk pemutih yang diresepkan oleh dokter gigi, yang biasanya nampan mulut dengan pemutihan gel yang kuat. Jika Anda memutuskan untuk memutihkan gigi Anda di rumah, pastikan bahwa Anda mengikuti petunjuk aplikasi dokter gigi disediakan atau petunjuk yang datang dengan over the counter produk pemutih.


Gigi Biaya pemutih


Pemutihan gigi biaya bervariasi tergantung pada metode pemutihan yang Anda pilih. Jelas di kantor gigi whitening dilakukan oleh dokter gigi akan menjadi pilihan yang paling mahal dan itu mungkin dari beberapa ratus hingga ribuan dolar. Atas meja produk gigi yang lebih murah whitening alternatif dengan harga mulai dari $ 30.

Setelah Prosedur pemutih gigi


Pemutihan gigi hasil tidak bertahan selamanya - rata-rata Anda bisa mengharapkan antara beberapa bulan dan tahun. Namun kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat memperpanjang efek pemutihan gigi hanya dengan menghindari makanan dan minuman yang menodai gigi dan merokok. Makanan dan minuman tersebut termasuk namun tidak terbatas pada kopi, teh, anggur merah, dan buah. Jika Anda memutuskan untuk mengkonsumsi makanan ini maka menyikat gigi segera setelah.

Gigi Hasil pemutih


Jika prosedur pemutihan gigi yang sama diterapkan untuk dua orang yang berbeda, kemungkinan besar hasilnya akan berbeda. Tidak semua gigi menanggapi pemutih sama baiknya. Sebagai contoh jika gigi memiliki warna kuning, kemungkinan bahwa mereka dapat memutihkan cukup mudah. Jika gigi berwarna abu-abu, maka pemutihan mungkin jauh lebih sulit, jika tidak mustahil. Jika Anda berpikir tentang pemutihan gigi, maka disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda terlebih dahulu, karena mereka dapat merekomendasikan gigi terbaik whitening pengobatan untuk Anda.

baca artikel lainnya : cara memutihkan gigi secara alami dan permanen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar