Rabu, 02 Desember 2015

cara mengecilkan pori-pori secara alami

cara mengecilkan pori-pori secara alami
Pori-pori membesar mempengaruhi banyak orang - dan seperti kebanyakan hal, genetika mungkin bertanggung jawab. Tapi jangan salahkan orang Anda hanya belum - pori-pori membesar juga kadang-kadang dapat disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, penuaan dan kebersihan yang buruk. Ketiga hal semua menyebabkan penebalan kulit, mengakibatkan penumpukan sel kulit di sekitar pori-pori, yang membuat mereka terlihat lebih besar.

Untuk menghindari pori-pori membesar untuk memulai dengan, pastikan untuk menjaga wajah Anda bersih, dan mencoba untuk menggabungkan toner ke dalam rutinitas Anda. Toner bertindak untuk 'nada', 'mengencangkan' dan 'suling' tekstur kulit - memerangi pembesaran pori-pori.

Jika Anda sudah menderita pori-pori membesar (dan Anda tidak sendirian), jangan khawatir! Ada beberapa bahan alami yang sangat efektif dan produk yang dapat digunakan untuk meningkatkan tekstur kulit Anda dan penampilan.

Ada banyak bahan alami yang efektif dalam mengurangi pori-ukuran, serta memiliki manfaat lain bagi kulit. Ini termasuk witch hazel, vitamin A, tomat, asam salisilat, dan ekstrak lemon.

Witch hazel adalah zat alami, dan sangat baik di mengencangkan dan menyempurnakan kulit - alasan itu bahan dalam begitu banyak toner. Witch hazel juga efektif untuk memerangi produksi minyak berlebih - seringkali faktor dari pori-pori membesar.

Vitamin A umumnya digunakan dalam berbagai bentuk sebagai pengobatan jerawat, dan sangat efektif ini. Namun, hal ini juga, jika digunakan dalam jumlah yang tepat, sangat baik untuk meningkatkan warna kulit dan tekstur, dan bahan dalam banyak produk perawatan kulit - dari krim anti-penuaan kaya gizi serum.

Tomat penuh lycopenes, jenis antioksidan, dan memiliki sifat toning alami. Ini juga merupakan sumber yang kaya vitamin A dan C.


Lemon adalah agen zat dan toning sangat efektif, dan juga memiliki sifat kulit cerah. Ekstrak lemon dapat ditemukan di banyak produk perawatan kulit -khususnya yang dirancang untuk kulit berminyak atau berjerawat.


Dan terakhir, ekstrak Willowbark adalah sumber asam salisilat, asam hidroksi beta organik (BHA). BHA yang sangat baik di lembut pengelupasan kulit, dan mendorong pembaharuan sel. Mereka terkelupas tanpa menggunakan agen kasar atau abrasif, sehingga merupakan cara yang sangat baik dari pengelupasan kulit sensitif atau rawan jerawat. Asam salisilat bekerja secara efektif memperbaharui dan memperbaiki kulit, dan membersihkan pori-pori untuk.

Jadi, sekarang kami telah mengidentifikasi beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk memerangi orang-orang pori-pori membesar dari Anda - mari kita bicara tentang di mana Anda dapat menemukan mereka, dan cara terbaik untuk memulai perjalanan Anda ke yang lebih kecil, ketat, pori-pori lebih halus :)

1) Pastikan kulit Anda tetap bersih sebanyak mungkin. Gunakan alami, pembersih lembut yang efektif akan membersihkan tanpa pengupasan kulit Anda dari minyak alami.

2) Dengan lembut terkelupas sekitar dua kali seminggu untuk memurnikan dan mendalam-membersihkan pori-pori Anda, dan menyingkirkan kotoran.

3) Cobalah untuk menggunakan serum pori-pemurnian atau krim setiap hari sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda.

4) Hal lain yang mungkin ingin dipertimbangkan adalah apakah salah satu produk yang Anda gunakan pada kulit Anda comedogenic. Bahan comedogenic memblokir pori-pori; yaitu, mereka tidak mengizinkan kulit untuk 'bernapas', dan dapat menyebabkan penyumbatan, dan kemudian, memperbesar, dari pori-pori. Pastikan Anda menggunakan perawatan kulit (pembersih, toner dan pelembab) yang tidak mengandung bahan-bahan comedogenic - jika Anda tidak yakin, ada banyak situs di sekitar yang daftar bahan comedogenic umum dalam perawatan kulit. lihat di cara mengecilkan pori-pori hidung

Banyak dari make-up juga mengandung bahan-bahan comedogenic, seperti minyak mineral, dan bismuth oxychloride, yang merupakan bahan jahat yang digunakan untuk membuat wajah-bubuk lebih 'halus' - tetapi berbagai studi telah ditemukan untuk menjadi beracun dan berbahaya bagi kulit. Mencoba dan tinggal jauh dari satu ini jika Anda bisa.

Kami sarankan memilih mineral make-up (tidak harus bingung dengan minyak mineral) - Carilah yayasan mineral dan bubuk yang hanya mengandung 100% bahan-bahan alami. Hati-hati di sini - banyak merek make-up terkenal beriklan 'mineral' make-up produk, tetapi jika Anda melihat daftar bahan-bahan, mereka benar-benar berisi daftar panjang bahan sintetis juga.

Selalu periksa daftar bahan-bahan Anda. Banyak dari apa yang kita masukkan pada kulit kita diserap ke dalam aliran darah - sehingga merawat kulit Anda dengan kebaikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar